Mar 11, 2014

Am Back!

Setelah absen blogging beberapa bulan, tahun mungkin lebih tepatnya, akhirnya kembali lagi ngeblog. Bukan blog baru, cuma blog lama yang di ganti nama dan konsep. Entah kenapa tiba-tiba hasrat buat nulis muncul lagi secara tiba-tiba dan tak terduga. Banyak hal yang terjadi selama saya absen blogging, dan saya merasa agak menyesal karena sangat mungkin saya mendapat 50+ postingan bila dari dulu saya ngeblog dengan intensitas seperti sebelumnya.

Untuk nama dan alamat blog. Kenapa diganti? Ya karena ganti konsep. Kenapa pilih nama itu? Terinspirasi dari seringnya saya sendirian menghabiskan waktu dikamar, mau cerita tentang apa-apa bingung ke siapa. Jadilah nama blog ini. Sharing Solitude. Kesendirian yang dibagikan. Berbagi kesendirian. Terserahlah mau diinterpretasikan seperti apa makna kata itu.

Well, semoga saya bisa konsisten dengan blog 'baru' saya ini.